Deodorant Perspirex

Cara Mencegah Bau Badan Paling Efektif dengan Deodorant Perspirex

Para remaja paling sering menghadapi permasalahan bau badan yang dapat menurunkan rasa percaya diri. Namun, menerapkan beberapa langkah paling mudah permasalahan tersebut dapat dicegah. Berikut ini adalah cara untuk mencegah bau badan ketika memasuki masa pubertas selain menggunakan deodorant perspirex:

  1. Mandi Secara Benar dan Bersih

Cara paling umum untuk mencegah mengalami bau badan yang berlebihan adalah dengan menjaga kebersihan pada tubuh. Mandi setidaknya dua kali dalam satu hari dan itu sangat penting untuk dilakukan, terutama setelah melakukan aktivitas olahraga maupun beraktivitas di luar ruangan. 

Menggunakan sabun antibakteri agar bisa membantu mengurangi bakteri penyebab berbagai bau di kulit. Sabun antibakteri ini bukan hanya akan membantu untuk membersihkan, tetapi juga membantu untuk mengurangi berbagai risiko infeksi serta masalah di kulit lainnya. 

  1. Memperhatikan Asupan Makanan

Makanan yang sudah kita makan akan sangat berpengaruh besar ke aroma tubuh. Ada beberapa jenis makanan seperti jengkol, bawang dan juga petai dapat membantu meningkatkan intensitas pada bau badan. 

Anda dapat mencoba mengurangi mengkonsumsi makanan yang bisa menimbulkan bau badan dan juga lebih perbanyak mengkonsumsi buah dan sayuran dimana nantinya dapat membuat tubuh tetap menjadi segar sehingga tidak perlu menggunakan deodorant spray lagi. 

  1. Menggunakan Baju dengan Bahan Katun

Pakaian juga memiliki peranan sangat penting di dalam membantu mengontrol bau badan selain deodorant perspirex. Pakaian yang terbuat dari bahan katun merupakan pilihan paling baik karena bisa membantu untuk menyerap keringat lebih baik dan memungkinkan kulit untuk bisa bernafas. 

Hindari menggunakan pakaian dengan bahan sintetis yang memang kurang bisa menyerap keringat dan cenderung dapat membuat bau badan menjadi lebih buruk lagi. 

  1. Menggunakan Deodorant

Deodorant perspirex merupakan salah satu cara paling efektif untuk membantu mengendalikan bau badan. Produk deodorant antiperspirant yang memang mempunyai kandungan istimewa ini dapat menggabungkan kandungan dari skincare aktif dan juga antiperspirant dimana dapat memberikan perlindungan seharian lebih. 

Bukan hanya itu saja, kandungan didalamnya juga bisa membantu untuk menyamarkan noda gelap serta membantu untuk menghambat munculnya keringat berlebih. Hal ini akan membuat ketiak Anda menjadi lebih kering sehari tanpa harus takut basah ketika melakukan aktivitas berat. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *